Frequently Asked Questions (FAQ)
Ketentuan Isi Ulang BROOM UNLIMITED / BROOM XTRA UNLIMITED DAN TRUFF MOBILE
Ketentuan Top Up Broom Unlimited / Broom Extra Unlimited dan Truff Mobile Pada masa Tenggang
- Tanggal 1 Januari pelanggan melakukan aktivasi Kartu Perdana
- Masa aktif user tersebut sampai dengan tanggal 31 Januari
- Tanggal 1 Februari memasuki masa tenggang
- Pelanggan tidak melakukan topup selama bulan Februari hingga tanggal 25 Maret
- Tanggal 26 Maret pelanggan melakukan topup sebesar nilai topup yang diharuskan setiap bulan
- Topup yang dilakukan pada tanggal 26 Maret tersebut memperpanjang masa aktif sampai dengan 31 Maret (hanya 4 hari saja)
- Jika pelanggan melakukan topup pada tanggal 1 Maret, maka topup tersebut akan memperpanjang masa aktif sampai dengan 31 Maret (1 bulan), atau jika pelanggan melakukan topup pada tanggal 1 April, maka topup tersebut akan memperpanjang masa aktif sampai dengan 30 April
« back
Top Shortcut
Contact Us
E-mail:
e-care[at]indosatm2[dot]com
Contact Form:
Send us your Feedback
CONSUMER Contacts
Hotline 24 hours
62-21-7854-6900
63000 (Matrix,Mentari,IM3)
Fax:
62-21-7854-6999
Chat:
Web chat
e-care[at]indosatm2[dot]com
Contact Form:
Send us your Feedback
CONSUMER Contacts
Hotline 24 hours
62-21-7854-6900
63000 (Matrix,Mentari,IM3)
Fax:
62-21-7854-6999
Chat:
Web chat
IM2 Broom on Facebook
Tidak ada komentar:
Posting Komentar