Powered By Blogger

Kamis, 24 Maret 2011

~ Trik Add OviStore Ke HP Agan ~

~ Trik Add OviStore Ke HP Agan ~


Quote:

Oke, Gak pake basa-basi soalnya da yang pernah nanyain kenapa Ovinya Bentrok, artinya Jarnya rusak. Ane Udah tes ke HP temen ane yang ga ada Ovistorenya, dan akhirnya jalan dikasih ceban deh ane gan

Catatan : Trik ini original hasil ane, tanpa copas, dan baru ane yang udah nyoba, jadi kalau di agan gagal jangan nyalahin ane. semua kesalahan dalam tutor ini bukan tanggung jawab ane

Oke, Lets Begin.

First Step ~ Colokin HP agan ke PC/Lappie, Trus Buka MobiMB, Langsung aja masuk ke Folder Games & Apps

Spoiler for Buka MobiMB:


Second Step ~ Kalau ada app ovistorenya di HP agan, hapus dulu gan. caranya klik del. nanti kan kosong tuh ga ada apa2. Agan Replace pake Ovistore yang ane upload

Disini Gan Linknya : http://Inareousovistore.4*shared.com
*Hapus tanda *-nya, Trus nanti kalau dah beres extract dulu ya gan

Gimana Sih Cara Replacenya ? Liat Gambar Gan

Spoiler for Replace Ovistore:


Last Step ~ Nah, Udah Gan ? Sekarang Exit MobiMBnya, Cabut Kabel Datanya, Trus Cek Ke Folder Aplikasi.

Mana gan ? kok ane ga ada ? ada kok gan, nih SSnya

Spoiler for Hasil Replace:

Haduh, Cape And Haus Gan... Kalau Bermanfaat Minta Donk Gan. Haus.... Hhe, Sekian

Tidak ada komentar: